WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Menuai Berkah Dari Kemenangan Timnas Indonesia

Sungguh seluruh rakyat Indonesia sedang bergembira hatinya. Bagaimana tidak, timnas sepak bola kita melaju ke babak final AFF Cup dan sedikit lagi bisa meraih gelar juara yang sudah lama dinanti-nanti seluruh rakyat Indoneisa.


Momen ini tentu seakan menjadi hujan yang  turun di musim kemarau. Menilik dari berbagai kejadian pahit yang dialami oleh bangsa Indonesia belakangan ini. Mulai dari musibah bencana alam, kasus korupsi yang tak kunjung diselesaikan, sampai dengan suhu politik yang memanas. Sungguh melelahkan rasanya. Tetapi untung saja muncul pahlawan yang seakan-akan bisa menghapus semua persoalan itu. Ya prestasi timnas sepak bola kita yang tengah menanjak menjadi hadiah manis di akhir tahun yang begitu indah.

Mungkin bisa disebut sebagai berkah. Permainan cantik nan menawan dan kemengan beruntun yang dipersembahkan timnas Indonesia membawa berkah bagi semua orang, mulai dari artis, pemerintah, tidak terkecuali juga rakyat kecil.. Lihat saja bagaimana larisnya barang dagangan para pedagang yang menjual berbagai atribut timnas inndonesia. Begitu pula rakyat yang sedang bersedih karena masalahnya tak kunjung habis, bisa tersenyum lebar melihat gol-gol yang diciptakan pemain Indonesia.

Tidak hanya rakyat kecil, dalam bidang pemerintahan pun benar-benar seakan mendapat durian runtuh. Kita bisa lihat bagaimana suhu politik yang sebelumnya memanas menjadi cooling down seperti sekarang. Bisa dibilang pengalihan isu secara gratis. Tetapi kita tetap harus mengapresiasi pemerintah yang mendukung penuh timnas Indonesia.

Jangan sampai momen ini terlewatkan begitu saja. Jangan pula jadikan ini sebagai euforia sesaat. Mari kita jadikan ini sebagai momentum bangkitnya tidak hanya sepak bola tetapi juga semua sektor di negeri tercinta ini. Hidup Indonesia.......Bravo timnas Indonesia!

Related Post



9 comments:

  1. saya bangga dengan penampilan dan kesungguhan timnas tahun ini,berkeyakinan semoga masuk fiala dunai amiennnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  2. @Teroris Cinta : Prestasi timnas Indonesia memang harus kita apresiasi.......
    Semoga bisa menang di final AFF Cup dan suatu saat bisa masuk piala dunia seperti doa sobat Teroris Cinta........

    ReplyDelete
  3. betul kawa, kawan, kl dulu saya tak emut liat permainan tapi sekarng jadi semangat saya nontonnya hehehhe, salamseukses

    ReplyDelete
  4. Semoga Timnas Indonesia berhasil menjadi Juara AFF ini :)

    ReplyDelete
  5. jaya slalu timnas indonesia! :D
    salam kenal mas :)

    ReplyDelete
  6. @Anungcamui : salam kenal juga kawan ^_^

    ReplyDelete
  7. Mantap Gan,Salam Blogger
    Gabung yuk dengan kita-kita di www.duniahoki.com
    Situs Agen Judi Online Aman,Mudah Dan Terpercaya

    ReplyDelete

Add to Google Reader or 
Homepage