WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Desain Kendaraan Yang Terinspirasi Kartun Anime Jepang

Anime Jepang memang sangat terkenal sejak zaman dahulu. Mulai dari Doraemon sampai Naruto mempunyai penggemar dari berbagi belahan dunia termasuk Indonesia. Anime Jepang disukai bukan hanya karena karakternya yang lucu tetapi penampilannya juga sangat keren. Banyak kemudian para penggemarnya yang melakukan segala cara untuk menunjukkan rasa kesukaan mereka terhadap tokoh-tokoh anime tersebut. Mulai dari membuat kostum yang sama sampai dengan mendesain kendaraan mereka seperti tokoh anime idolanya. Ada yang hanya sekedar menempelkan stiker di mobil. Tetapi juga ada yang mendesain kendaraannya dengan sangat unik.

Nah berikut beberapa foto yang saya dapatkan dari searching di Om google.
















Bagaimana? Cukup menarik bukan desain-desainnya??!! Itulah bukti totalitas penggemar terhadap idolanya. Sungguh mengagumkan ^_^

Related Post



4 comments:

  1. waah . , kok gambarnya tidak muncul ya di PC saya . ,

    koneksi saya mgkin yaa . ,

    ReplyDelete
  2. @LAdida's Blog : thanks atas pemberitahuannya kawan.......
    setelah saya cek hal ini disebabkan karena gambar yg saya simpan di album picasa milik saya terhapus.
    Mohon maaf sebesar-besarnya.

    ReplyDelete
  3. akhirnya bisa muncul . ,

    izin saya save semuaa . , keren2 . , kebetulan saya juga suka otomotif . , heheee

    nice info kawan !!!

    ReplyDelete

Add to Google Reader or 
Homepage