WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Loading...

5 Hal Dari Irfan Bachdim Yang Membuatnya Mempesona Kaum Hawa

google
Siapa yang tidak kenal Irfan Bachdim??? Ya pemain keturunan Belanda-Indonesia yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1988 di Amsterdam ini sedang meroket pamornya setelah dipercaya menjadi skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Pemain Persema Malang ini juga sempat menjadi tranding topik di Twitter. Bahkan followernya segera melambung dalam beberapa hari.



Pemain yang akrab dipanggil Irfan ini memang membawa warna baru dalam skuad timnas Indonesia. Banyak pecinta bola tanah air terutama kaum hawa menjadi fans berat pemain satu ini. Lalu sebenarnya apa yang dimiliki Irfan Bachdim sehingga begitu dicintai oleh para fansnya terutama kaum hawa??? Mari kita simak bersama........

  1. Tampan. Mungkin itulah pertama kali kata yang diucapkan pecinta bola dari kaum hawa. Tidak dipungkiri lagi wajah Irfan yang blasteran Belanda-Indonesia memang menjadi magnet kuat bagi para fansnya. Sehingga banyak kaum hawa yang histeris sambil berteriak-teriak memanggil namanya.
  2. Murah senyum. Irfan selalu tersenyum setiap kali ia disapa oleh para fansnya. Baik kaum muda hawa sampai ibu-ibu, ia tetap menyapa dengan senyumannya.
  3. Tato di tangan kanannya yang membuat dirinya kelihatan lebih maco. Satu hal ini lagi yang menjadi pemikat kaum hawa untuk mencintainya.
  4. Rendah hati. Pernahkah anda melihat Irfan Bachdim ketika diwawancara di televisi? Setiap kali ia disanjung mengenai penampilannya, Irfan selalu berkata bahwa kemengan timnas Indonesia adalah berkat permainanan semua pemain bukan hanya dirinya. Irfan juga selalu menerima ajakan fansnya untuk foto bersama atau hanya memberikan tanda tangan.
  5. Skill mengolah bola yang lumayan mumpuni. Terlahir di Belanda dan sempat bermain di beberapa klub disana membuatnya mempunyai skill yang bagus. Hal ini terbukti dengan torehan dua golnya sepanjang pegelaran Piala AFF.  

Itulah lima hal yang dimiliki Irfan Bachdim yang dapat memikat tidak hanya kaum muda hawa tetapi seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Related Post



12 comments:

  1. emang,..udah ganteng ...maen bolanya jago pula...mantabs...
    saya kaya gitu ga ya...he..he..

    ReplyDelete
  2. @Teras Info : Klo Mas sih jagonya buat artikel d blog mgkin........
    hahaha

    ReplyDelete
  3. Hemm...gak beda jauh dengan aku wakakaka....peace!

    ReplyDelete
  4. semoga bisa membawa Indonesia jadi juara AFF 2010 :D

    ReplyDelete
  5. @Luacis : hahaha :D

    @Blogger Ceria : Amin ^_^

    ReplyDelete
  6. Irfan Bachdim emang keren..kalo saya mungkin juga kereN tanpa N..hehe..

    ReplyDelete
  7. @Nomor Cantik : berarti kita senasib Gan -_-
    hehe

    ReplyDelete
  8. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete