WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Ancelotti memperoleh gelar pelatih terbaik Liga Inggris

Seperti yang dilansir situs resmi Liga inggris, Carlo Ancelotti dinobatkan menjadi pelatih terbaik liga bulan Agustus dengan menyingkirkan sederet nama pelatih top klub Inggris lainnya seperti sir alex Ferguson, Arsene Wenger, dan lainnya. Hal ini bisa dibilang bukan merupakan suatu kejutan, mengingat penampilan tim yang dilatih oleh Ancelotti yaitu Chelsea untuk sementara berada pada peringkat teratas Liga Inggris dengan nilai sempurna 9 hasil kemenangan dari 3 pertandingan.


Pada pekan pertama Chelsea berhasil memukul telak tim tamu WBA denga skor mencengangkan yaitu 6-0. Sementara di pekan kedua Chelsea juga memanta habis-habisan Wigan Athletic dengan skor sama 6-0. pada pekan ketiga chelsea menaklukan Stoke City dengan skor 2-0. Berkat penampilan timnya yang konsisten inilah Ancelloti berhasil memperoleh gelar pelatih terbaik menyingkirkan rekan sejawatnya yang lain.

Sementara itu untuk gelar pemain terbaik berhasil diperoleh pemain senior setan merah Paul Scholes berkat penampilannya yang apik bersama Manchester United di pekan-pekan awal Liga Inggris. Seperti yang diketahui bahwa pemain yang usianya sudah bisa dikatakan tidak muda lagi ini masih memiliki semangat bermain yang tinggi.Ia berhasil mencatatkan gol ke-150nya untuk klubnya pada saat MU ditahan imbang fulham dengan skor 2-2. scholes jug a ermain bagus saat timnya menang atas Necastle United pekan lalu dengan menyumbangkan assist untuk Berbatov dan Giggs sehingga MU menang dengan skor menggembirakan 3-0.

Related Post



2 comments:

Add to Google Reader or 
Homepage