WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Ratu Inggris membuat Akun Di Facebook

(google)
Facebook bukanlah hal yang baru lagi. Hampir semua orang tahu dan bahkan mempunyai akun mereka sendiri di situs ini. Mungkin atas dasar itulah Ratu Inggris Elizabeth II juga
berencana membuat akunnya sendiri di Facebook. Tetapi sayangnya anda tidak akan bisa meng-add beliau karena akun yang dibuat bukan akun personal melainkan semacam akun keluarga kerajaan. Tetapi anda masih bisa menyampaikan komentar atau pesan dan juga mengetahui even terbaru yang akan digelar oleh kerajaan.

Dalam akun ini ratu akan ditampilkan dalam bentuk video, foto, dan berita. Akan ditampilkan juga beberapa anggota kerajaan seperti Pangeran William dan Pangeran Harry.

Ratu sendiri secara pribadi telah menyetujui pembuatan akun facebook ini. Tetapi dirinya tidak akan memakai sendiri site tersebut. Mengutip dari Huffington Post, Facebook sendiri merupakan jejaring sosial terbaru yang dimiliki Ratu Elizabeth II. Sebelumnya keluarga kerajaan ini telah mempunyai beberapa akun di jejaring sosial lainnya, diantaranya Flickr photography website, membuat video channel di Youtube pada 2007 dan juga bergabung di Twitter pada 2009. 

Related Post



2 comments:

  1. ada-ada saja ratu inggris ini.bukannya mengurus inggris tapi malah bikin facebook.salam kenal.

    ReplyDelete

Add to Google Reader or 
Homepage