WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Ibu Termuda Di Dunia, Lahirkan Bayinya Pada Umur 10 Tahun

Kabar terbaru dari spanyol mengisahkan seorang gadis berumur 10 tahun melahirkan bayi bertempat di daerah selatan Spanyol. Kabar inipun sontak mengejutkan banyak pihak di Spanyol. Menurut The Huffington Post bayi ini dilahirkan minggu lalu di kota Jerez de la Frontera.


Petugas departemen sosial kota tersebut, Micaela Navarro, mengatakan kepada reporter bahwa ayah dari bayi itu juga merupakan anak di bawah umur. Sementara itu ibu muda dan sang bayi dalam keadaan sehat sekarang. Koran-koran di Spanyol mengabarkan bahwa sebenarnya ibu muda itu berkewarganegaraan Rumania. The daily Diario de Jerez, surat kabar spanyol, mengabarkan juga bahwa gadis itu datang ke Spanyol dalam keadaan sudah hamil. Tidak dijelaskan kapan pertama kalinya gadis ini bersama keluarganya datang ke spanyol. Sedangkan ayah dari sang bayi tidak jelas keberadaannya, apakah ada di Spanyol atau di Rumania.

Menurut hukum di Spanyol berhubungan badan dengan anak di bawah umur adalah suatu pelanggaran hukum berat. Tetapi kasus ini memang sedikit rumit karena yang menghamili gadis ini ternyata diketahui juga merupakan anak di bawah umur.

Nah sebagai peringatan disini bagi remaja yang tertimpa "kecelakaan" di usia dini yang menyebabkan kehamilan, ternyata bukan merupakan hal yang sepele. Selain tentu saja masa depan yang hancur gara-gara hal tersebut, kehamilan muda juga sangat berbahaya bagi kesehatan ibu dan juga bayi yang dikandung. Masa muda adalah masa pertumbuhan. Sehingga kehamilan muda berisiko menyebabkan kematian pada ibu dan bayi karena rahim yang belum matang dan kuat. Jadi sudah semestinya kita menjauhi yang namanya sex bebas. kesenangan sesaat tetapi dampak buruknya sangat dahsyat.

Related Post



5 comments:

  1. ckckck..

    dunia makin gila ya :(

    ReplyDelete
  2. benar2 kejadian yg sangat mengkhawatirkan. di Indonesia harus semakin diwaspadai hal demikian. :(

    ReplyDelete
  3. @Mas Darin : Iya mas. Sesuatu yang salah saja sudah dianggap biasa sekarang......

    @Mas Ade : pendidikan agama harus lebih ditanamkan lagi agar kejadian yg sama tidak akan terjadi di Indonesia

    terima kasih atas kunjungan dan komentar mas berdua ^_^

    ReplyDelete
  4. menurut daily mail dia bukan ibu termuda di dunia tapi satu di antara ibu termuda di dunia karena sebelumnya seorang gadis di china pada bulan februari tahun ini melahirkan anak laki-laki pada umur 9 tahun.

    Kata nenek gadis itu, apa yang dialami cucunya adalah normal di negaranya. mereka tidak mengerti mengapa orang2 terkejut saat mendengar berita ini.(http://www.dailymail.co.uk/news/article-1326193/Father-baby-born-gypsy-girl-10-Spain-13-year-old-boy.html)

    Nama gadis itu Elena Chiritescu sedangkan pacarnya bernama Gheorghe Mecic, 13 tahun,anak mereka bernama Nicoletta.

    updatenya di sini >> http://www.dailymail.co.uk/news/article-1327151/Elena-Chiritescu-The-10-year-old-baby-13-year-old-cousin.html

    ReplyDelete
  5. Thanks Mas Imroee atas klarifikasi dan updatenya ^_^

    ReplyDelete

Add to Google Reader or 
Homepage