WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Lou Dobbs, Biografi

Louis Carl atau akrab dipanggil Lou Dobbs adalah seorang penyiar radio dan pembawa acara televisi terkenal asal Amerika. Dia membawakan acara Lou Dobbs Tonight di stasiun tv CNN sampai dengan 2009. Dan Pada akhirnya memutuskan mengakhiri karir televisinya.


Lou lahir di Texas tetapi menghabiskan masa kecilnya di Idaho. Setelah lulus dari Universitas Harvad ia lalu bekerja di bank pemerintah sebelum memutuskan untuk bekerja sebagai reporter untuk media lokal di Amerika. Kemudian ia bekerja sebagai reporter sekaligus vice presiden di CNN sejak berdirinya stasiun tv tersebut pada 1980. Dia adalah pembawa acara dan manager editor dari acara CNN's moneyline yang kemudian berubah nama menjadi Lou Dobss Tonight pada tahun 2003.

Selain di CNN, Lou juga sempat menjadi pembawa acara radio show, Lou Dobbs Radio dan menulis beberapa judul buku sejak 2001.

Dobbs mendeskribsikan dirinya sebagai independent populist atau seseorang yang merdeka. Untuk hal tersebut dia berhasil memperoleh beberapa penghargaan diantaranya Emmy, Peabody, dan CABLE ACE award.


 Sumber : Wikipedia

Related Post



0 comments menarik:

Post a Comment

Add to Google Reader or 
Homepage