WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Cara membuat "read more" dengan mudah di Blogspot

Setelah dengan susah payah mencari sumber untuk membuat read more dengan mudah akhirnya saya dapat menemukannya pada google help. Walaupun dengan bahasa inggris yang pas-pasan tetapi saya dapat mengerti cara tutorial membuat read more tersebut dengan mudah tanpa harus memakai kode-kode html yang sangat membingungkan untuk para pemula (termasuk saya^_^).

Jadi buat para pemula yang masih bingung, bisa melihat caranya disini. Nah buat para senior saya sarankan untuk tidak membaca artikel ini karena seperti kata saya diatas tutorial ini hanya untuk para pemula alias nyubie......hehehe

 So semoga bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan bagi para pemula!!!!

Related Post



0 comments menarik:

Post a Comment

Add to Google Reader or 
Homepage