WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Pria Terkejut Melihat 3 Ekor Ular Berada Di Toiletnya

Apa yang anda rasakan bila tiba-tiba melihat 3 ekor ular sekaligus berada di toilet anda??? Ya tentu saja anda akan sangat terkejut dan ketakutan. Perasaan itulah yang dialami oleh seorang pria di kota New York, Amerika Serikat. Pria ini melihat 3 ekor ular berada di dudukan kloset kamar mandinya dan lalu memanggil polisi untuk meminta bantuan.


(Telegraph)

Pria ini terlihat begitu ketakutan ketika polisi datang ke apartemennya. "Ular  besar berada di toilet saya", kata pria itu kepada polisi. Mengutip dari harian Telegraph, warga disekitar apartemen pria tersebut menjadi ketakutan. Mereka mereka-reka mungkin saja ular-ular itu datang dari saluran pipa toilet mereka.

(google)
Para ahli herpetologi (yang mempelajari hewan reptil dan ampibi) mengatakan bahwa kemungkinan ular-ular itu berasal dari saluran pipa toilet para warga adalah mungkin. "Ular dapat menahan nafasnya beberapa saat di dalam air dan juga perenang yang baik", kata Conrad, seorang pejabat dari American Museum of Natural History di New York. Jadi jika hewan ini hidup di saluran pipa dan muncul secara tiba-tiba di toilet warga memang bukan hal yang mustahil.

Related Post



0 comments menarik:

Post a Comment

Add to Google Reader or 
Homepage