WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Paul Si Gurita Peramal Mati

Masih ingatkah anda dengan gurita peramal yang bernama Paul ini? Ada kabar buruk dari salah satu hewan unik ini. Paul baru saja telah mati dan meninggalkan dunia ramal-meramalnya. Seperti dikutip dari harian Telegraph, Paul Si Gurita mati secara alamiah. Memang gurita sejenis Paul hanya berumur beberapa tahun saja.


Paul adalah jenis gurita Common Octopus (Octopus Vulgaris) yang lahir di Inggris. Namun kemudian dipindahkan ke sebuah aqarium di Jerman. Seperti yang diketahui, paul menjadi sangat terkenal setelah beberapa ramalannya pada gelaran sepak bola sejagat, Piala Dunia, secara mengejutkan bisa sangat tepat. Bahkan dalam laga final antara Spanyol vs Belanda, Paul bisa meramalkan dengan  akurat bahwa spanyol yang menjadi juara Piala Dunia.

(google)


Hewan yang satu ini memang memberikan warna tersendiri bagi pegelaran Piala Dunia. Kontroversi pun tidak luput dari ramalan yang dilakukan oleh Paul Si Gurita. Ada yang mengatakan bahwa semua tingkah laku meramal Paul adalah buatan dan bahkan banyak orang yang ingin menggoreng Paul karena menganggapnya sebagai biang kekalahan tim jagoan mereka.

FOTO/PATRIK STOLLARZ/AFP


Terlepas dari semua kontroversi tersebut, Paul telah memberikan sebuah hiburan yang sangat mengesankan. Anda tidak akan pernah lupa bagaimana Paul akan memilih kerang dari dua kotak yang berisikan gambar bendera negara yang akan bertanding di Piala Dunia. Sungguh momen yang sangat unik dan menarik.

Related Post



0 comments menarik:

Post a Comment

Add to Google Reader or 
Homepage