WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

Artis Cilik Terkenal Indonesia Yang Sedang Fenomenal Saat Ini

Anak-anak Indonesia memang luar biasa. Salah satu buktinya adalah banyaknya artis cilik yang sering muncul di kaca televisi anda. Mau tahu siapa mereka??? mari kita simak bersama......... 

  • Baim Cilik
Tahu kan siapa dia?? Artis yang mempunyai wajah imut ini memang sedang ngetop sekarang. Baim yang nama lengkapnya Ibrahim Khalil Alkatiri ini sudah membintangi beberapa judul sinetron dan wara-wiri menjadi model iklan di televisi. Sebenarnya Baim secara tidak sengaja terjun ke dalam dunia akting dan hiburan. Awalnya hanya secara tidak sengaja terpilih saat ia menemani kakaknya Akbar untuk casting.


Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Cerita SMA, Tarzan Cilik, Doo Bee Doo, dan masih banyak lagi.

  • Umay Shahab
Artis cilik ini dikenal berkat penampilannya dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, sinetron Cahaya, Wulan dan sempat menjadi host dari beberapa acara di tv. Artis cilik yang menjadi duta baca ini juga telah mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk "Umay".


  • Brandon IMB
Nama lengkapnya adalah Brandon De Angelo. Bocah berumur 8 tahun asal Surabaya ini memang tengah menjadi pusat perhatian dan digemari banyak orang khususnya kaum hawa lewat penaampilan memukaunya di Indonesia Mencari Bakat. Bocah yang jago break dance sejak umur 3 tahun ini memang memiliki talenta yang luar biasa. Selain itu wajahnya yang imut dan lucu juga menjadi magnet penggaet bagi para penggemarnya.


  • Amel Carla
Artis cilik yang mempunyai badan gempal ini terkenal lewat perannya sebagai Amel dalam sinetron komedi Suami-Suami Takut Istri. Ciri khasnya adalah rambut poni yang selalu dirapikannya. Amel juga telah didapuk untuk menjadi host di beberapa acara tv. Diantaranya dalam programnya sendiri yaitu Amel Cemal-Cemil.


Ia juga tengah disibukkan dengan sinetron yang baru tayang yaitu Silat Kids di Global TV.

Nah sebenarnya masih banyak lagi anak-anak Indonesia yang berprestasi. Baik dalam bidang yang sama maupun dalam bidang yang lainnya. Mungkin di postingan-postingan berikutnya saya juga akan membahasnya lagi. Maju terus anak-anak Indonesia.......

Source : Kapanlagi.com
             Wikipedia

Related Post



5 comments:

  1. nyari mainan untuk anak anda? silakan kunjungi web kami di www.KadoMainanAnak.com. Lengkap, service ok, terpercaya, dan harga bersaing.

    ReplyDelete
  2. makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2xuNorl

    ReplyDelete

Add to Google Reader or 
Homepage