WELCOME - SELAMAT DATANG - ENJOY READING

Merry Christmas and happy new year 2011

Search This Blog

MU Tertahan Di Kandang Everton

Setelah pada pekan sebelumnya MU berhasil mengalahkan  Newcastle United dengan skor meyakinkan 3-0, MU tidak bisa melanjutkan tren positifnya pada minggu ini saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park. Tanpa kehadiran Wayne Rooney yang tidak diturunkan Fergie karena takut akan tekanan publik everton yang mungkin akan memanfaatkan skandal perselingkuhan Rooney untuk menjatuhkan mental pemain andalannya tersebut, MU tertinggal lebih dulu lewat gol Steven Pienaar pada menit ke-39. Namun tak lama kemudian MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Darren Fletcher.


Pada babak kedua permainan kedua tim semakin ngotot. Hal ini dibuktikan dengan dua gol pembalik keadaan untuk MU dari kaki Nemanja Vidic pada menit 47 dan Berbatov pada menit 65. Setelah itu permainan tetap dikuasai oleh MU yang mencatatkan beberapa peluang emas yang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Tragis bagi MU yang hampir sudah dipastikan membawa pulang poin sempurna, namun dikejutkan oleh gol pembangkit semangat Everton dari sundulan Tim Cahill yang tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang MU Van Der Sar dan gol penyeimbang dari tendangan keras Mikel Arteta.

Dengan hasil ini MU dipastikan akan tertinggal dari saingannya yaitu Chelsea dan Arsenal yang juga bertanding pada hari ini.

Related Post



1 comment:

Add to Google Reader or 
Homepage